jual ultraviolet water sterilzer | UV WATER STERILIGHT SILVER

jual ultraviolet water sterilzer  | UV WATER STERILIGHT SILVER

Instrumen sterilisasi bebas bakteri banyak jenisnya. Salah satunya adalah alat UV Water Sterilight Silver. Sistem Sterilight Copper sangat handal, ekonomis dan bebas zat kimia, cocok untuk pengolahan air minum. Sistem ini telah didesain sedemikian rupa dan juga melalui berbagai pengujian untuk memastikan air minum berkualitas. Alat ini juga mempunyai keunggulan dengan sistem perawatan mudah dan praktis.



Deskripsi produk:
§  Berfungsi menonaktifkan parasit yang kebal terhadap klorin, seperti Cryptosporidioum dan Giardia, termasuk juga bakteri berbahaya seperti E. Coli dan berbagai virus yang tidak terlihat
§  Lampu Sterilume-EX yang telah teruji kehandalannya memberikan output ultraviolet yang konsisten untuk pemurnian air yang terus menerus selama 9000 jam.
§  Perawatan sistem sangat mudah, bahkan lampu ultraviolet dapat diganti tanpa mengganggu arus air.
§  Berbahan stainless steel yang sangat kuat untuk usia pemakaian yang panjang, serta meminimalisir degradasi kualitas ultraviolet.
§  Siver ICE power supply akan menunjukkan sisa umur lampu dan alarm akan berbunyi jika lampu sudah tidak berfungsi lagi. Sistem juga mampu memonitor persentasi output ultraviolet.
§  Power supply terlindung sepenuhnya dari air, dengan teknologi yang tersertifikasi oleh CSA dan CE.
§  Sistem monitor bisa memberitahu pemilik apabila ada perubahan performa ultraviolet, termasuk kran solenoid opsional yang bisa menghentikan aliran air apabila performa ultraviolet turun di bawah level aman.

 

Spesifikasi Produk

Spesifikasi
S2Q PA/2C - 2 gpm
S5Q-PA - 5 gpm
30 mJ/cm2
(VIQUA Standard)
7.57 L/min
2 gpm
0.454 m3/hr.
18.925 L/min
5 gpm
1.135 m3/hr.
Length
43.4 cm
56.1 cm
Cell Diamenter
6.5 cm
6.5 cm
Inlet/Outlet
Port Size
1/2" MNPT
3/4" MNPT
Shipping Weight
2.7 kg
3.2 kg
Voltage
100-240V / 50-60 Hz
100-240V / 50-60 Hz
Power Consumption
19W
26W
Lamp Watts
17W
24W
Max Operating
Pressure
8.62 bar
8.62 bar
Ambient Water
Temperature
2-40oC
2-40oC
Audible Lamp Failure
YES
YES
Visual "Power On"
YES
YES
Reactor Chamber
Material
304 SS
304 SS

\ady water menjual JUAL DOSING PUMP,JUAL NOZZLE KSH , JUAL AUTOTROL, JUAL MEMBRAN RO,  JUAL FLECK CONTROL VALVE, JUAL OZONE GENERATOR, JUAL GARNET SAND,JUAL MANGANESE GREENSAND, JUAL ANTRASIT, JUAL PASIR AKTIF, JUAL ZEOLIT, JUAL PASIR KUARSA, JUAL PASIR SILICA, 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: